15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Kirimkan karya

Kirim

HMJ PAI UIN WALISONGO

Labels

Program Studi PAI Adakan Pembukaan Harlah yang ke-54

Doc. Kominfo

Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI)  UIN Walisongo Semarang mengadakan acara Pembukaan Harlah PAI ke-54 pada Selasa (3/9) di Auditorium lantai 2 kampus 1 UIN Walisongo Semarang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Dekan III FITK; Prof. Dr. H. Muslih, M.A, Ketua Jurusan (kajur) PAI; Ibu Dr. Hj. Fihris, M.Ag, serta Sekretaris Jurusan (sekujur) PAI; Aang Kunaepi, M.Ag.

Pembukaan Harlah kali ini mengangkat tema "Tingkatkan Kapabilitas Menuju PAI Berintegritas yang diikuti oleh seluruh mahasiswa dengan antusias.

"Bertambahnya usia adalah sebuah angka, namun berkembangnya integritas PAI adalah hal yang harus di wujudkan,"  Ucap Firda, Ketua pelaksana kegiatan.

Bu Fihris selalu Ketua Jurusan PAI juga menyampaikan bahwa tema kali ini sangatlah istimewa, dimana integritas tersebut dapat diwujudkan dengan menanamkan nilai-nilai keagamaan.

"Program studi Pendidikan Agama Islam memang tidak akan lepas dari unsur-unsur keagamaan. Memasukkan ilmu fiqh ilmu tauhid, akidah akhlak dalam setiap kegiatan seperti serangkaian acara harlah dapat menjadi tajuk untuk integritas yang semakin meningkat," Kata Bu Fihris.

Doc. Kominfo

Dilanjutkan dengan penyampaian Wakil Dekan III FITK;  Prof Muslih yang menyampaikan harapan secara singkat dalam sambutannya.

"Saya harap acara kali ini dapat berjalan dengan lancar dan sebaik-baiknya. Saya harap serangkaian acara Harlah kali ini dapat menjadikan PAI berkembang lebih baik lagi," Ucapnya.

Doc. Kominfo

Penulis : Aisyah Rosy Khumairo (Kominfo HMJ PAI UIN Walisongo Semarang)
Related Posts

Related Posts